LOGO FLLAJ
Beranda > Berita > H. Ilham Lakukan Koordinasi Bersama Tim Penyusun Laporan Evaluasi Kinerja …
Berita Utama

H. Ilham Lakukan Koordinasi Bersama Tim Penyusun Laporan Evaluasi Kinerja Pj Bupati Lombok Barat Tahun 2024.

Posting oleh prokopimlobar - 10 Juli 2024 - Dilihat 98 kali

Giri Menang, 10 Juli 2024- Dalam rangka penilaian kinerja kepala daerah, Penjabat (Pj) Bupati Lombok Barat(Lobar) H. Ilham menggelar rapat bersama tim yang dibentuk, yang didalamnya terdiri dari Disperindag, Badan Kepegawaian Daerah, Bappeda, Diskominfotik, BPKAD dan OPD lainnya serta Bagian pemerintahan, Bagian Organisasi tata laksana dan Bagian perekonomian Setda kab. Lobar Bertempat di Ruang Rapat Jayangrane. Rabu (10/7).


Terdapat 111 indikator yang akan menjadi penilaian dan sajikan dalam bentuk buku dan 10 diantaranya menjadi prioritas yang akan menjadi paparan kepala daerah dalam penilaian kinerja kepala daerah (Penjabat Bupati Lombok Barat) yang akan disampaikan langsung ke Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan bersamaan dengan penyampaian langsung dari Penjabat Bupati Lombok Barat pada tanggal 29 Juli 2024 mendatang.

Dalam arahannya, H. Ilham terus melakukan kordinasi terkait perbaikan-perbaikan data yang akan disiapkan melalui asistensi bersama OPD terkait dalam indikator kinerja penjabat bupati.(Era/Prokopim-Lobar)
Editor : Rully prokopim


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *

Berita Terbaru